Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin) bersama Dandim 0822 Letkol Kav Widi Widayat saat sesi foto Penutupan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Pendopo Setempat pada Hari Rabu (31/03/2021)

Turut hadir pula Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz dan beberapa Forkopimda

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Bondowoso yang dilaksanakan selama 30 hari dimulai sejak 2 Maret 2021 sampai 31 Maret 2021 di Desa Klekean dan Desa Penang Kecamatan Botolinggo resmi ditutup oleh Bupati Bondowoso (KH. Salwa Arifin) di Pendopo setempat, dalam sambutannya Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi kegiatan TMMD ke 110 ini karena dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat Bondowoso, kegiatan yang menggaet berbagai unsur OPD, TNI, POLRI, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat ini bergotong royong saling membantu dalam terlaksana dan suksesnya kegiatan TMMD.

“dengan TMMD, maka percepatan pembangunan dan komitmen moral TNI bersama Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait kegiatan TMMD, sehingga masyarakat Bondowoso khususnya Masyarakat Desa Klekean dan Desa Penang dapat merasakan dampak langsung kegiatan ini” Pungkasnya.

Setelah melaksanakan Penutupan di Pendopo Bondowoso, para tamu undangan langsung meninjau Lokasi di Desa Klekean dan Desa Penang, kegiatan ini dihadiri oleh semua jajaran OPD terkait diantaranya DPMD Propinsi Jawa Timur, DPMD Kabupaten, Dinkes, Bag. Pemerintahan, Bappeda, DKPP, Dinkes, Diskoperindag, PUPR,Satpol PP, Danramil Klabang, Barjas, BPBD, Diperta dan Bagian Humas Kabupaten Bondowoso.